Jasa Instal Ulang Windows Banjarnegara

MENERIMA JASA INSTAL ULANG WINDOWS AREA BANJARNEGARA


Laptop anda sering hang, lelet saat membuka aplikasi, terkena virus atau bahkan ingin mencoba jenis windows lainnya ???
Instal ulang windows lah salah satu solusinya,  jika anda sibuk beraktifitas dan tidak punya waktu luang untuk membawa laptop/notebook anda ke jasa instal ulang / service komputer , maka disini saya akan memberikan jasa instal ulang windows di kota banjarnegara.

JASA INSTAL ULANG WINDOWS BANJARNEGARA YANG SAYA SEDIAKAN
INSTAL WINDOWS XP
INSTAL WINDOWS 7
INSTAL WINDOWS 8
INSTAL WINDOWS 10




BERAPA HARGA JASA INSTAL ULANG ?
Harga windows xp, 7, 8, 10 = 100rb
Harga Aplikasi/ Program/ Software = 150rb
total = 250rb ( sudah semuanya )

BERAPA LAMA WAKTU PENGERJAAN ?

lama pengerjaan paling cepat sekitar 2-4 jam 

YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT INSTAL WINDOWS :
pastikan setiap data di local disk C sudah di copy, karena pada saat instal ulang data di localdisk C akan hilang. Sedangkan local disk D tidak akan hilang , jadi silahkan backup local disk C anda ke local disk D atau ke flasdisk/ harddisk eksternal.

YANG HARUS ANDA SEDIAKAN SAAT MENGHUBUNGI JASA INI :
-Unit komputer / laptop / notebook yang akan di instal ulang
-Charger (bagi laptop/notebook)
-CD driver bawaan laptop/ notebook ( jika ada )

APLIKASI / PROGRAM  yang saya sediakan setelah instal ulang :
1.         Antivirus SMADAV
2.         Microsoft Office 2007 / 2010 / 2013
3.         Browser (Google chrome , Mozilla Firefox, Opera Mini )
4.         Internet Download Manager
5.         Clear Cleaner
6.         Pemutar video (GOM Player , MKV , VLC )
7.         Adobe Photoshop CS 08
8.         Winamp
9.         WinRAR
10.       CyberLink YouCam 5 , dll

DIMANA LOKASI JASA INSTAL ULANG WINDOWS BANJARNEGARA :
Lokasi saya di Kecamatan Susukan,  untuk menghubungi jasa instal ulang saya, anda bisa KETEMUAN di sekitar lokasi itu atau bisa juga saya mendatangi rumah anda , tetapi ada tambahan uang bensin hehe

BAGI YANG BERMINAT MENGGUNAKAN JASA SAYA BISA HUB :

TELP/SMS 08525-94-494-39


0 Comments

Oldest